Testimoni

 

(Putu, 30 Tahun, Denpasar –Bali)

Saya Putu 30 tahun, dulu saya sangat kecanduan sekali dengan minuman beralkohol. Saya mulai minum minuman itu sejak dari SMA. Kemudian ditambah lagi dengan lingkungan saya yang memang minum alkolhol atau arak dijadikan sebagai kebiasaaan jadi saya makin sulit terlepas dari minuman itu.

Saya sudah mencoba lepas dari kecanduan minum alkohol tadi, tetapi hanya bisa bertahan 3 – 4 hari saja, setelah itu balik minum lagi.

Sampai pada akhirnya ada teman saya namanya Erin yang sekarang jadi istri saya, menyuruh saya untuk mendengarkan CD Musik Terapi Otak dari musikterapiotak.net. Nama CD nya Musik Terapi Otak Alcohol Free.

Dan setelah saya dengarkan kurang lebih selama 2 bulan, saya bersyukur perlahan ketertarikan saya dengan minuman beralkohol semakin berkurang dan sampai saat ini dan seterusnya saya sudah benar – benar bisa lepas dari minuman beralkohol itu.

Terimakasih istriku dan MusikTerapiOtak.net

 

(Istikomah, 25 Tahun, Malang – Jawa Timur)

Perkenalkan saya istikomah dari Malang, saya sengaja memakai produk dari MusikTerapiOtak.net karena saya memang berniat untuk diet dengan hasil yang permanen.

Sebelumnya saya sudah diet menggunakan obat diet dan sudah mencoba mengatur pola makan dengan baik, namun ketika saya berhenti mengkonsumsi obat diet tadi badan saya kembali gemuk, sehingga mengharuskan saya minum obat diet itu terus menerus.

Setelah saya beli dan dengerin CD Musik Terapi Otak Natural Slim Program di Musikterapiotak.net kurang lebih selama 1 bulan, Alhamdulillah berat badan saya masih ramping meskipun saya sudah tidak mengkonsumsi obat diet dan sekarang saya bisa bebas makan apa saja tanpa pantangan dan badan saya masih tetap ramping.

Produk yang sangat direkomendasikan.

Terimakasih musikterapiotak.net

 

(Rian, 28 tahun, Surabaya – Jawa Timur)

Halo saya Rian, mau cerita aja nih, dulu saya termasuk orang yang introvert, cenderung suka menutup diri. Apalagi kalau ketemu sama lawan jenis alias cewek, saya suka grogi dan bingung mau bicara apa. Bahkan saya lebih cenderung menghindar, bahkan untuk menyapa saja saya merasa minder dan ndak percaya diri.

Kemudian saya mulai berfikir, bisa gak sih saya merubah kebiasaan saya yang satu ini. Ya karena waktu itu saya naksir sama seorang cewek dan kalau ketemu atau sedang berpapasan saya lebih sering menghindar. Pernah saat itu saya dan cewek yang saya taksir ketemu dan berhadapan langsung. Saya cuma diem aja gak tau apa yang mesti dilakukan atau diomongin, rasa percaya diri saya tiba – tiba hilang kalau ketemu lawan jenis.

Lalu saya coba cari – cari info di google dan nemu situs ini (musikterapiotak.net), saya cari produknya dan ternyata ada produk CD yang sesuai dengan gangguan percaya diri yang saya alami, nama CDnya adalah Musik Terapi Otak Confidence With Woman. Tanpa pikir panjang saya langsung coba beli.

Setelah beberapa minggu mendengarkan CDnya, nggak tau kenapa tiba – tiba rasa percaya diri saya muncul meskipun sedang berhadapan dengan lawan jenis. Rasa minder saya jadi hilang dan saya bisa ngobrol dengan enak dan santai dengan gebetan saya waktu itu. Semenjak itu saya pun jadi merasa makin pede kalo ngobrol sama siapapun, terutama lawan jenis.

Dan cewek yang saya taksir dulu, sekarang jadi istri saya.

Terima kasih musikterapiotak.net sudah membantu membuat hidup saya berubah jadi lebih baik. Semoga Sukses!

 

(Tama, 30 tahun, Medan – Sumut)

Saya Tama dari Medan, sudah 10 tahun lebih saya minum minuman beralkohol. Kebiasaan buruk itu sudah saya lakukan semenjak SMA. Setelah lulus SMA saya coba niat untuk berhenti. Memang pada saat itu saya bisa untuk berhenti tetapi hanya kuat dalam beberapa minggu saja. Setelah masuk kuliah kebiasaan buruk itu makin menggila dan seolah – olah sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi.

Lalu saya dihadapkan pada pernikahan, dan saya sudah berjanji pada diri saya akan berhenti minum minuman beralkohol kalau sudah menikah nanti.

Kemudian ada seorang teman satu kampus saya namanya Tika merekomendasikan produk CD dari musikterapiotak.net. Tika cerita sama saya kalau di juga pernah pakai CD dari musikterapiotak.net. Dulu dia termasuk orang yang pendiam dan sulit berbicara di muka umum, tapi setelah dia mendengarkan CD dari musikterapiotak.net dia jadi makin percaya diri saat berbicara dimuka umum dan kegiatan public speaking lainnya, kalau tidak salah nama CDnya itu Musik Terapi Otak Public Speaking.

Setelah Tika ngasih tau alamat websitenya saya langsung beli CDnya.

Setelah beberapa minggu saya dengarkan, Puji Tuhan keinginan saya untuk  minum minuman beralkohol mulai berkurang hingga hari pernikahan saya. Dan saya bersyukur saya benar – benar terlepas dari kecanduan alkohol sampai sekarang.

CD yang bagus. Sangat saya rekomendasikan buat teman – teman yang ingin lepas dari kecanduan alkohol. nama CD nya Musik Terapi Otak Alcohol Free.

 

(Riska, 18 tahun, Sleman – DIY)

Hai, saya Riska, dulu saya termasuk siswi yang susah untuk cepat memahami pelajaran yang diberikan guru kepada saya.

Dan itu membuat nilai – nilai saya jadi jelek dan tidak memuaskan. Saya sudah coba belajar dengan membaca beberapa buku pelajaran. Bukannya makin paham, yang ada saya makin bingung karena saat itu saya memang orang yang sulit memahami pelajaran.

Lalu saya cerita masalah ini sama kakak saya. Dia merekomendasikan untuk membeli CD Musik Terapi dari musiterapiotak.net. CDnya bernama Musik Terapi Otak Quantum Learning.

Setelah saya dengarkan cdnya kurang lebih selama 2 minggu sambil belajar materi yang susah saya pahami. Alhamdulillah kini saya jadi lebih cepat paham. Saya lebih mudah mengerti pelajaran yang disampaikan guru. Bahkan guru saya sampai heran. Dulu nilai saya hampir semuanya jelek. Tapi sekarang mendadak jadi juara kelas.

Terimakasih musikterapiotak.net.

 

(Benny Abdillah, 23 tahun, Semarang – Jawa Tengah)

Nama saya Benny, saya karyawan di sebuah bank swasta, saya termasuk orang yang sangat addict dengan rokok, bahkan dalam satu hari bisa menghabiskan hampir 2 bungkus lebih rokok.

Saya ingin sekali berhenti merokok karena saya ingin mencoba hidup sehat dan agar istri saya tidak marah -marah lagi karena kebiasaan merokok saya, sampai saya coba beli rokok elektrik atau Vapor yang harganya agak menguras kantong untuk mengalihkan kebiasaan saya merokok. Tetapi hal itu sia – sia saja, karena pada akhirnya saya balik lagi ke rokok yang biasanya.

Bukannya bisa berhenti merokok malah buang – buang duit aja.

Lalu saya coba baca artikel di google tentang cara berhenti merokok dan akhirnya saya ketemu dengan situs ini, hingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba beli cd nya. Nama cdnya itu Musik Terapi Otak Smoking Quit.

Setelah saya coba dengarkan. kebiasaan merokok saya perlahan menghilang.

Dulu kalau biasanya saya ikut merokok ketika berkumpul dengan teman – teman saya yang memang semuanya perokok. Sekarang saya bisa dan tahan untuk tidak merokok sampai saat ini.

Perubahan yang luar biasa. Terima kasih musikterapiotak.net

 

(Ridwan, 38 tahun, Bandung – Jawa Barat)

Terima kasih pak, setelah pesen cd musik terapi otak dari sini dan saya dengarkan selama 2 mingguan, sekarang saya sudah tidak mengalami masalah saat melakukan hubungan intim dengan istri saya. Gairah seksual saya sekarang muncul lagi seperti waktu masih muda dulu. oiya, nama cdnya musik terapi otak Male Sexual Booster.

Sukses selalu pak.

 

(Amelia, 24 tahun, Subang – Jawa Barat)

Perkenalkan saya Amel, dulu pas kehamilan pertama saya takut sekali. Ya, karena membayangkan gimana rasa sakit yang nanti akan saya rasakan. Jujur saja saya sempat stress karena memikirkan hal itu. Rasa sakit saat melahirkan yang diceritakan orang – orang.

Kemudian ketika usia kehamilan saya mulai menginjak 7 bulan, suami saya memberikan saya sebuah cd musik terapi otak yang dia beli dari musikterapiotak.net. Nama cdnya musik terapi otak Easy Birthing.

Sebelumnya saya tidak percaya. Tapi suami saya meyakinkan saya untuk mendengarkan cdnya terlebih dahulu.

saya dengerin cdnya sampai menjelang kelahiran.

Dan Alhamdulillah, rasa sakit saat melahirkan seperti yang diceritakan orang – orang tidak saya alami. Dan persalinan saya menjadi lancar tanpa rasa sakit.

Terimakasih suamiku sudah memberikan cd yang luar biasa dari musikterapiotak.net.

Sukses selalu buat musikterapiotak.net

 

(Ahmad Muzakki, 35 tahun, Pekanbaru – Riau)

Nama saya Zakki dari pekanbaru. Saya seorang dosen. Saya berlangganan cd musik terapi otak dari musikterapiotak.net sudah lumayan lama. Dan saya juga sudah menggunakan beberapa cd terapinya. Saya pernah membelikan cd musik terapi otak Easy Birthing untuk istri saya waktu menjelang melahirkan ketika kehamilan pertamanya. Saya juga pernah beli cd musik terapi otak Stroke Recovery untuk mertua saya. Dan Alhamdulillah semuanya memberikan efek luar biasa dan sangat signifikan.

Dan cd lain yang saya beli yaitu cd musik terapi otak Anxiety Reduction. Saya beli cd ini untuk diri saya sendiri karena saya sering merasa was – was dan cenderung memiliki rasa cemas yang berlebihan tanpa alasan yang jelas.

Setelah saya mendengarkan cdnya kurang lebih selama 3 minggu, Alhamdulillah saya yang biasanya was was, memiliki perasaan yang tidak tenang, dan memiliki rasa cemas yang berlebihan tanpa alasan yang jelas. Kini perlahan sudah mulai merasakan ketenangan dalam diri saya.

Dan sampai sekarang perubahan positif itu tidak pernah hilang meskipun sekarang saya sudah jarang bahkan tidak pernah mendengarkan cd musik terapinya.

Terimakasih MusikTerapiOtak.net

 

(Mutiara Dewi, 33 tahun, Jakarta)

Terimakasih musikterapiotak.net, setelah anak saya mendengarkan cd musik terapi otak Allergy Reduction kurang lebih selama 4 mingguan, sekarang alergi seafood pada anak saya sudah hilang. Sekarang dia senang sekali bisa makan apa saja yang dia sukai.

Sukses terus buat MusikTerapiOtak.net. Produknya sangat bermanfaat.

 

(Anita, 35 tahun, Kupang – NTT)

Dulu anak saya sering sekali mengompol meskipun dia sekarang sudah kelas 4 SD. Hampir disetiap dia tidur pasti mengompol, baik itu tidur siang maupun malam.

Setelah Anak saya mendengarkan cd musik terapi otak Stop Bedwetting selama 3 mingguan. Alhamdulillah sekarang dia sudah tidak pernah mengompol.

Terima kasih musikterapiotak.net

1,020 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini